Sabtu, 12 September 2015

Ormik BSI 2015

12 September 2015

Sebagian orang di universitas lain mungkin mengikuti ospek dengan segala embel-embel perpeloncoan dari senior mereka *that so s*ck , right ??*  tapi tidak denganku , aku tidak di ospek , tapi ormik & semot .
Ormik itu orientasi akademik , waktu dimana para maba di beri pengerahan tentang kegiatan akademik dan berbagai info mengenai perkuliahan itu sendiri , sebenarnyasih sudah ikut ormik online sampai bingung kenapa ada ormik lagi ???
Sdangkan semot itu seminar motivasi , you know laaah , kita disini hanya mendengarkan seminar duduk manis mendengarkan motivasi yang inshaAllah bermanfaat buat kita , bermanfaat atau enggak sih sebenernya tergantung orangnya ya , kalau dableg ya gabakalan ada manfaatnya

Pas sampai sana bingung , yang cewe pada berkubu , tapi ada salah satu yang gak berkubu , oke aku ikut mereka saja , kita ngobrol ngalor ngidul sampai akhirnya para maba dipanggil untuk absen dan naik ke aula .
Sebenernya sampai sana pun masih bingung , kenapa harus ada ormik lagi ? kan sudah ada ormik online , jd kita jawab pertanyaan yang ada di lembar ormik sudah selesai di cetak buktinya , ini kenapa harus ada ormik offline ??
Ternyataaaaaa kalau ikut ormik offline kita bisa dapat nilai bagus di nilai pancasilanya oke lumayan juga jadi gak usah ngejar2 nilai lagi hehe satu beban sudah ringan , trus manfaat lainnya ya ilmunya , ikut ormik bikin kita jadi tau seluk beluk BSI itu sendiri , baca lagi yang diatas deh kalau lupa ormik itu untuk apa hehe, oiya manfaat lainnya kita bisa nambah teman hehe .

Setelah kegiatan ormik selesai , ada penyematan almamater sebagai tanda maba yang ikut sudah resmi jadi Mahasiswa , yeaaaay , dita jadi mahasiswa , lebih tepatnya karyawan menyambi mahasiswa . Semoga aja kerjaan sama kuliah gak ada yang keteteran , kerjaan lancar , kuliah jalan terus .

It's not too late to share my experience , thats my story , how about you ???
Share:

0 komentar:

Posting Komentar